Kamis, 05 Oktober 2017

Biaya Kuliah Malang

Malang, Kota Bunga, Kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur. Bukan salah umum bahwa Malang merupakan kota pendidikan dan kota destinasi wisata yang sangat tersohor di kancah nasional maupun internasional. Jika kamu menapakkan kaki disini untuk menempuh pendidikan, yang bakalankamu rasaan adalah cinta yang besar untuk kota ini hingga tidak mampu berpaling darinya.

Tapi tahukah kamu pesona kota Malang bukan hanya untuk melancong dan berwisata saja? Kota Malang juga merupakan tujuan rantau yang sangat ideal bagi para pencari nafkah maupun menuntut ilmu di kota tercinta ini.

Kota Malang mempunyai banyak Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta yang tidak kalah saing dengan kota besar lainnya. Kota ini merupakan tujuan anak-anak muda dari berbagai penjuru Indonesia untuk menimba ilmu demi membangun daerahnya yang sedang tertinggal dengan daerah lainnya yang ada di Indonesia.
Biaya Kuliah Malang

Yang menjadi perhatian utama saat menempuh pendidikan di Kota Malang adalah biaya hidup dan biaya pendidikan yang relatif murah. Tentunya bagi anda yang belum ke Malang akan menanyakan berapa biaya kuliah di Daerah Malang ini.

Biaya kuliah tersebut, tidak hanya dihitung dari biaya per semester kuliah. Namun, juga perlu dihitung biaya hidupnya di Malang ini. Seperti tempat tinggal dan makannya. Di daerah Jakarta makan nasi warteg hanya bawa Rp 10.000 tidak akan bisa mengenyangkan perutmu, tetapi disini dengan uang Rp 5.000 sudah merasa puas dan kenyang. Begitupun dengan tempat tinggalnya, di Malang harga sewa atau kos per bulan terbilang sangat murah.

Nah, oleh sebab itu, biaya kuliah di Malang terbilang murah. Untuk biaya kuliah kampusnya, anda bisa kunjungi website ini, www.unikama.ac.id. Dijamin, biaya kuliah kampus unikama sangat hemat.
Tak perlu khatir bagi anda yang ingin menimba ilmu di Malang. Kampus unikama ini menjadi pilihan tepat untuk anda. Kualitas di kampus ini juga sudah tidak diragukan. Kampus, yang sudah mendapatkan banyak prestasi.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta. Janganlah khawatir, karena Kota Malang merupakan Kota Pelajar yang memiliki salah satu PTS ternama, yaitu Universitas Kanjuruhan Malang atau biasa disingkat Unikama. Janganlah merasa bingung, karena di daerah dekat dengan kampus ini, mencari rumah kost bukan menjadi perkara sulit.

Dari rumah kost yang susah kamar mandinya di dalam tapi kamu tidur di luar, sampai dengan kost mewah dengan air conditioner dan keamanan 24 jam pun juga ada. Jika kamu beruntung, mungkin kamu mampu mendapatkan kost dengan fasilitas wifi, kamar mandi dalam, dapur yang luas, dan ibu kost yang ramah dan sering berbagi rezeki hanya dengan Rp 300.000-Rp 500.000 per bulan saja.

Biaya pendidikan di Kampus Multikultural ini juga relatif terjangkau. Untuk DPP dapat dicil sampai 4 kali per 4 semester. Selain biaya DPP, biasanya ada juga biaya untuk mahasiswa baru seperti, kegiatan mahasiswa minimal Rp 10.000. belum lagi biaya keperluan kampus lainnya itu cukup terjangkau dan tidak menguras isi dompet.

Setiap calon mahasiswa berhak untuk menentukan pilhannya di mana dan harus ke mana utnuk berjuang menuntut ilmu. Penulis berharap postingan ini akan menjadi acuan untuk kamu semua yang akan menempuh pendidikan di Kota Malang, khususnya di Universitas Kanjuruhan Malang. Kunjungi web berikut untuk mengetahui tentang kampus Unikama lebih dalam, www.unikama.ac.id. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar